Rabu, 13 Maret 2013

SKETCH BOOK OVERLOADS

yak tema kali ini adalah sketchbook sketchbook dan sketchbook! karena ada dua temen gua yang ngadoin gua sketchbook di ultah gua yang ke 15 ini (tua yak-_-) first ini sketchbook2 gue


FIRST
  
ARTeMEDIA HIDAYAT INDONESIA



yap sketch book diatas yang abu2 itu dari Gracia temen sekelas gue._. makasih btw~~ haha from ARTeMedia yap ukuran A3 150gsm 30 lembar sepertinya dan ini menurut gua sketchbook yang ENAK enak buat dilipet gak bikin bagian2 yang dibelakangnya lepas/sobek yah pokoknya enakkkk~ waktu itu yang kuning gw beli di toko buku Gunung Agung harganya... lupa._. sekitar 30k mungkin. intinya ini enak buat dilipet lol.


SECOND
KIKY 
kali ini sketchbook A3 juga dari Kiky yah the same as yang dari ARTeMEDIA tadi, but ini kinda gak enak kalo di lipet2 dan cuma lembar terdepan doang yg enak dipake gambar, hmm maksudnya kalo mau longkap ke hal 3 atau 5 dsb itu bikin halaman yang didepannya lepas2 gitu-_- kan ngebetein but yeah lumayan lah buat gambar~~ ini sekita 50 lembar kayaknya._. okelah next

THIRD
LYRA
oke ini mahal! /loh terus apa masalah lu/ /ditendang/ ya ini sekitar ukuran A4._. yang lebih kecil itu dari sahabat gw namanya Fio~~ kalo sketch book yang ini biasanya gua pake buat gambar2 manga~ enaknya ini ada isi ulangnya dan enak buat dibawa2 but cari refil yang A4nya itu agak susah-__- Lyra ini ada yang A3 juga kok~~ dan yang gak gua suka dari sketchbook ini adalah.... agak susah untuk dibuka dan ditutup-_- haha dannn
ini nih kalo dilepas ada pola begitunya jadi kurang smooth kelihatannya haha tapi yah emang udah begitu mau diapain lagi? lol

udahlah sekian ini sketchbook gue~ makasih yang udah ngadoin u,u hohoho

Tidak ada komentar:

Posting Komentar