Sabtu, 05 Mei 2012

YTF!

moshimoshi minna:D yup disini gua akan nge-post tentang YTF atau dengan kata lain idola gua >w<
dan yap kayaknya banyak diantara lo yang gak tau YTF itu apa, nah YTF itu group yang terdiri dari 7 orang youtubers terkenal yang sanga2 awesome >w< mereka terdiri dari Ryan Higa (nigahiga), Kevin Wu (kevjumba), Dominic Sandoval (D-Trix), JR Aquino, Victor Kim, Andrew Garcia, and Chester See.

mereka2 ini kerjaannya bikin lagu dan video2 yang bener2 ngibur serta nginspirasi banget. lo search aja mereka di youtube :) Insanity mereka itu yang membuat semua produksi group mereka jadi awesome dan epicsome haha XD oke gua mau jelasin satu persatu membernya.... oh ya sebelumnya YTF itu ada kepanjangannya, yaitu YESTERDAY TODAY FOREVER mereka ngambil kata2 ini karena friendship mereka itu gabakal mati, mereka menjalin pertemanan mereka kemarin hari ini dan besok begitu seterusnya :D oke ini crew membernya...


 from left to right: Victor King, Andrew Garcia (yg pake kacamata), D-trix (Dominic Sandoval), Kevin wu (dibelakang D-trix), Chester see, JR Aquino (dibelakang chester), and.. Ryan Higa<3

 oke ace dari group ini yap Ryan Higa, gua kenal YTF juga karena channelnya Ryan, Videonya nginspirasi banget loh >w< dan Ryan itu lucu orangnya. Kevin Wu nah Kevin Wu juga sama kayak Ryan dia host disini dan Kevin itu ngga kalah lucu sama Ryan:)

D-trix & Victor King yup D-trix itu cowo yang paling gua suka disini entah kenapa dia itu gua rasa keren, walau chester lebih ganteng dari dia, tapi gua lebih suka sama dia entah kenapa haha. so disini D-trix dan Victor bisa nge-dance loh >w< D-trix udah sering konser dimana2 dan mereka berdua nge-dance disetiap konser YTF :D mereka juga buat video dance battle and umm you guys know game Just Dance? mereka buat dance di game itu :) oh yah dan Victor bisa main gitar loh, dia sering pegang ukulele:)

Andrew Garcia & Chester See & JR Aquino yap mereka bertiga adalah singer disinii, semuanya singer sih tapi mereka bertiga lebih mencolok ke musiknya JRA ikut american Idol loh:D Andrew dan JRA sering buat cover lagu di channel mereka :D nah... kalo CHESTER si bang ganteng XD dia ini pianiss kyaaaah >w< dan oh ya Chee juga nyiptain lagu sendiri loh, lagu buat konser YTF juga Chee yg nyiptain seperti lagu
yap diatas ini lagu Nice Guys yang Chee bikin, ini versi Acousticnya ;D suaranya keren loh >w< ada juga versi yg buka accoustic search aja di youtube, ada versinya Ryan sama Kevin juga, tapi yang nyanyi tetep Chee<3

nah udahkan gua jelasinnya? hahaha pokoknya mereka itu EPIC banget demi apapun gua akan dateng ke konser mereka <3 oh yah guys mereka juga jual merchandise dan untuk tiket serta inform konser mereka dan sebagainya visit official blog mereka yap di www.ytfglobal.com yup check that out baby! udah ya tentang YTFnya lain kali gua cerita tentang mereka lagi<3 oke TEEHEE!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar