Rabu, 18 Juli 2012

Fake Friend?

sering sekali kita nemuin orang yang udah kita percayain dan udah kita anggep sebagai teman dekat, dan mereka pun tampak baik didepan kita tapi ternyata dibelakang kita? mereka jelek2in kita atau sebagainya. dan ada juga teman yang hanya datang ke kita disaat mereka butuh bantuan dari kita. disaat mereka lagi seneng mereka gak dateng ke kita.
banyak yang bilang kalo kita tuh jadi kayak menjadi tempat untuk dia dikala dia butuh, tapi dikala kita butuh dia gak dateng ke kita, dan mulailah kita menyebut mereka sebagai "Fake Friend"

dan disini gua cuma mau bilang coba kalian lihat diri kalian sebelum kalian bilang mereka itu adalah "Fake Friend" jadi gini, lo ngerasa mereka ngga ada di dekat lo pada saat lo butuh? coba lo lihat pas disaat lo butuh apakah mereka ada di sisi lo? dan coba lo lihat disaat mereka butuh lo apakah lo bantu mereka?

gua cuma mau bilang jangan selfish jadi saat mereka dateng dan minta bantuan ke lo, lo bantu mereka. tapi saat lo yang butuh mereka, mereka ngga ada, dan itu bisa dikatakan lo itu minta imbalan atas apa yang telah lo berikan ke mereka saat mereka butuh lo.

saat lo ngerasa temen lo itu ngga ada saat lo butuh mereka, pasti dipikiran lo terlintaslah bahwa temen lo itu cuma dateng kalo ada maunya doang, dan mulailah lo ngga mau atau lo ngga dateng di saat mereka butuh lo.

yap sebagai teman yang baik sih menurut gua lo lakukan saja apa yang lo harus lakukan saat mereka butuh lo. dan jangan lah bersungut2 kalo lo ngerasa mereka ngga dtng saat lo butuh mereka. itu juga salah mereka. ambil positivenya aja deh lo udah jadi temen yang baik. lo udah ngebantu temen lo yang butuh lo itu walo pun dia ngga ada saat lo yang butuh dia.

so intinya jadilah teman yang baik jangan lagi ngerasa mereka jahat sama lo, pikir aja lonya yang baik ke mereka<3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar