Senin, 11 Maret 2013

BLP

hai, jadi gw lagi suka sama Barry Likumahuwa Project or yang biasa disebut BLP, band dengan genre Funk/Fusion and also JAZZ yang dimotori oleh bassist kece bernama Barry Likumahuwa. well, awalnya gw kenal Barry itu tahun lalu saat gw dan temen gw ka Jerry&Brian (yang kebetulan juga bassist) kolaborasi bareng buat natal sekolah gw. well awalnya kak Jerry cerita gitu tentang Brian dia bilang kalo Brian ini suka dipanggil "Barry" sama temen2nya (padahal gw gak nanya-_- tp gw dengerin aja) disitu gw belum tau Barry itu siapa, dan gw blm tau skills si Barry2 itu gimana.

so, waktu berjalan (cih-_-) gw mulai liat skill bassnya kak Brian emang jago sih, banget mungkin (maklum gw gabisa main bass) kak Brian tuh mainnya sok slapping gitu bahaha gak sok sih emang dia bisa kok~ (sebenernya ini kita bahas Brian ato Barry?-_-) ya udah lah gitu pokoknya abis2. nah di gereja gw tuh akhir2 ini ngadain acara Fanning The Flame atau apalah._. intinya ada kak Barry disitu tapi sayang gw gak bisa dateng-_-

about Java Jazz 2013 kebetulan gw dapet invitation dari temen gua (yang kebetulan panitia dan pemain saxophone) dan akhir kata disitu ada BLP dan mereka itu keren, terutama Barry main bassya enak banget duhh dan kak Dennis (alto sax) itu juga kece demi~

initnya sekarang gua jadi suka gitu sama BLP._. maklum gua suka Bass-Saxophone-(and ofcourse)Jazz. yang gw suka dari Barry selain skill bassnya itu.....dia anak Tuhan, sering pelayanan~~ (kapan gua bisa pelayanan?:|)  dan gw suka kesannya kak Barry atas BLP yang kayak gini "Makanya itu sebenarnya saya lebih suka band ini dipanggil BLP karena kesannya lebih as a band aja," "Sempat kita nyari nama baru, tapi susah. Kita maunya nama apa gitu. Apa ganti nama aja daripada dibilang bandnya Barry terus. Ya memang bandnya Barry, tapi saya nggak sendiri," itulah~~~

yasudah intinya gue nge-fans sama Barry itu aja..  sama remember kata kak Barry waktu JJF "jangan ada perbedaan diantara kita" setuju kak bassist kecehhh XD


Tidak ada komentar:

Posting Komentar